Frank Lampard Akan Bikin Callum Hudson-Odoi Jadi Legenda Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengaku sangat senang karena bisa bermain di bawah arahan Frank Lampard musim ini. Hudson-Odoi merasa yakin Lampard akan bisa membuatnya menjadi legenda di Stamford Bridge.

Musim ini, Lampard memang cukup sering memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil di atas lapangan. Selain Hudson-Odoi, nama-nama lain yang juga bersinar di bawah Lampard ialah Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Tomori, Reece James dan Billy Gilmour.

“Rasanya luar biasa karena seorang mantan pemain yang juga menyandang status legenda bisa mendapatkan kesempatan untuk melatih Chelsea. Kami pun bersyukur karena bisa bermain di bawah Frank Lampard,” ungkap Callum Hudson-Odoi dilansir dari laman resmi klub.

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - The Sun
The Sun

“Tentu saja Lampard tahu bagaimana rasanya menjadi pemain kelas dunia. Hal itu membuat kami semua ingin belajar di bawah arahannya dan semoga bisa menjadi legenda Chelsea suatu hari nanti,” sambungnya menambahkan.

Musim ini, Hudson-Odoi tak selalu menjadi pilihan Lampard untuk mengisi posisi sayap. Pasalnya, ia harus bersaing dengan nama-nama beken seperti Willian, Pedro, dan Christian Pulisic.

Tak hanya itu, Hudson-Odoi juga sempat menderita cedera pergelangan kaki beberapa waktu lalu. Di tengah masa pemulihannya, pemain 19 tahun itu menjadi bintang Premier League pertama yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Kini, Hudson-Odoi sudah dinyatakan pulih dan kembali melanjutkan masa rehabilitasinya.