Frank Lampard Akui Chelsea Masih Butuh Beberapa Pemain Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengkonfirmasi bahwa dirinya masih butuh tambahan pemain baru untuk The Blues. Walaupun Lampard puas dengan performa pemain-pemain muda Chelsea.

Seperti yang diketahui, Chelsea dilarang untuk membeli pemain pada musim panas lalu. Walaupun sudah terbebas dari sanksi pada Januari, The Blues tetap tidak mendatangkan siapa-siapa. Pemain Ajax, Hakim Ziyech akan menjadi pemain pertama yang didatangkan Chelsea pada musim panas nanti.

Lampard mengakui bahwa pemain muda Chelsea sudah melakukan performa yang baik, tapi dia tetap membutuhkan beberapa pemain di area tertentu.

Demba Ba - Chelsea - Frank Lampard - @chelseafc 2
@chelseafc

“Saya bersemangat melihat skuad yang kami miliki, dengan pemain muda. Saya akan merasa bahagia jika kita bisa menambah amunisi di area yang memang memerlukan penambahan . Kami tidak membeli siapa-siapa di Januari. Dan di musim panas lalu kami tidak bisa mendatangkan siapa-siapa,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Chelsea Magazine.

Frank Lampard melanjutkan, “seperti apa yang saya sudah katakan sebelumnya, saya merasa senang dengan skuat yang ada sekarang, tetapi akan terasa jauh lebih baik jika klub bisa mendatangkan pemain yang memang diperlukan.”

Beberapa pemain top memang dirumorkan dilirik oleh Lampard, seperti Jadon Sancho, Philippe Coutinho, Ben Chilwell, dan Roman Burki untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Yang terbaru, agen dari pemain Porto, Jesus Corona, mengkonfirmasi bahwa ada pembicaraan antara dirinya dengan Chelsea.