Frank Lampard Akui Ketangguhan Lille

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat senang setelah timnya mampu meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini. Menurutnya, kemenangan Chelsea atas Lille dinihari tadi diraih dengan susah payah.

Kemenangan The Blues di markas Lille mereka dapatkan dengan skor akhir 2-1. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham dan Willian. Sementara, satu gol dari tim tuan rumah dicetak oleh Victor Osimhen.

“Kami menjalani pertandingan yang cukup sulit. Mereka memiliki kualitas yang cukup bagus di lini depan serta didukung oleh dukungan suporter yang hadir. Ketika mereka mulai menciptakan peluang, maka kami semakin kesulitan,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi UEFA.

Frank Lampard - Lille - Chelsea - uefa. com 2
uefa.com

“Kemenangan ini terasa sangat penting terlebih setelah kekalahan atas Valencia. Setiap pertandingan tandang di kompetisi Eropa akan berjalan dengan sulit. Malam ini, kami mendapatkan tantangan karena harus menghadapi tim dengan kualitas seperti Lille,” sambung Lampard menambahkan.

Setelah kemenangan atas Lille, Chelsea akan menantang tim tangguh, Ajax yang sudah berhasil meraih dua kemenangan dari dua partai Liga Champions musim ini. Partai sengit tersebut rencananya akan digelar pada 23 Oktober mendatang di Johan Cruijff Arena.

Dinihari tadi, Ajax kembali menunjukkan penampilan yang maksimal setelah mengalahkan Valencia di Estadio Mestalla. Dalam partai tersebut, Ajax meraih kemenangan dengan skor 3-0 berkat gol Hakim Ziyech, Quincy Promes, dan Donny van de Beek.

Comments
Loading...