Frank Lampard Bakal Tunjuk Thiago Silva Jadi Kapten?

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat senang dengan kedatangan bek sarat pengalaman asal Brasil, Thiago Silva. Menurut Lampard, Silva akan menjadi salah satu pemimpin The Blues di atas lapangan musim depan.

Silva menjadi salah atu pemain yang sukses didaratkan Chelsea pada bursa transfer tahun ini. Pemain berusia 35 tahun itu mendarat di Stamford Bridge setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) usai.

“Seperti yang diketahui, kami memiliki skuat yang dihuni para pemain-pemain muda. Saya pun meminta para pemain di atas lapangan untuk lebih sering berbicara dan menunjukkan jiwa kepemimpinannya,” kata Frank Lampard dikutip dari London Evening Standard.

instagram.com/chelseafc

“Kedatangan Thiago Silva memberikan hal-hal yang saya inginkan dari para pemain di atas lapangan,” sambung pelatih berusia 42 tahun itu.

Lebih lanjut, Lampard juga berharap para pemain Chelsea bisa belajar banyak hal dari Silva. Ia yakin pengalaman, jiwa kepemimpinan, serta kualitas Silva akan memberikan dampak positif untuk The Blues musim depan.

“Thiago Silva akan memberikan pengalaman yang sangat berharga buat kami. Dia masih sanggup bermain di level tertinggi. Kita semua lihat seberapa hebat penampilannya di Liga Champions musim ini.”

“Saya berharap Silva akan membawa pengalaman serta kemampuannya sebagai pemimpin dan kualitasnya. Ketiga faktor itu sangatlah penting untuk kami musim depan,” tutup Lampard.

ChelseaFrank LampardThiago Silva