Frank Lampard Bangga dengan Kemenangan Besar Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea meraih kemenangan meyakinkan atas Southampton di Stadion St Mary, Minggu (6/10/2019). Anak asuh Frank Lampard ini mengalahkan tuan tumah dengan skor cukup telak, 4-1.

Bagi Frank Lampard, kemenangan ini jadi bukti bahwa timnya kian padu di lapangan. Walau mengakui Chelsea tidak mengawali laga dengan baik, ia tetap bangga anak asuhnya bisa mencetak empat gol di kandang lawan.

“Saya pikir kami tidak mengawali laga dengan baik, sekali pun laga berjalan sangat berat dan kami harus melakukan sesuatu. Gol datang di waktu yang tepat dan setelah itu saya merasa sangat percaya diri. Membawa pulang empat gol di kandang lawan sangat membanggakan dan ini hari yang membanggakan,” ujar Lampard kepada BBC, Minggu (6/10/2019).

@ChelseaFC

“Tapi kami tidak boleh terbawa suasana dengan hasil ini. Musim masih sangat panjang dan kami merasa mungkin bisa mendapatkan poin lebih banyak dari yang kami raih sekarang. Kami belum berada di posisi terbaik dan kami bisa jauh lebih baik lagi,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, sang pelatih juga memuji performa dua pemainnya, Tamy Abraham dan Willian. Menurutnya, kemenangan besar ini tak lepas dari kontribusi kedua pemain tersebut.

“Penampilan Tamy Abraham sangat fantastis, dia serba bisa dan hari ini dia bekerja luar biasa. Tapi saya juga harus katakan Willian jadi sosok penting hari ini. Dia adalah contoh pemain yang bisa melakukan segalanya dengan atau tanpa bola,” katanya.

“Dia seorang pemimpin walau jarang berteriak di lapangan. Tapi dia menunjukkan kepemimpinan itu lewat permainan yang ia sajikan,” tutup Frank Lampard.

Comments
Loading...