Frank Lampard Bantah Rumor Chelsea ingin Boyong Wilfried Zaha

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea Frank Lampard membantah rumor yang menyebutkan bahwa tim London Biru itu tertarik untuk memboyong pemain Crystal Palace Wilfried Zaha.

Menurut Lampard, dirinya tak mungkin merekrut pemain yang tidak masuk dalam skema formasi yang selama ini ia terapkan di Chelsea. Meski Zaha memiliki kecepatan dan akselerasi bagus dalam menyerang, hal itu tak membuat Lampard tertarik untuk merekrutnya.

@Football_Talk-

“Saya tidak akan berbicara soal Zaha karena jelas dia bukan pemain kami,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Jumat (3/1/2020).

“Jika kami ingin melakukan transfer, kami akan melakukan dengan cara yang kami anggap cocok untuk membuat kami lebih baik. Itu dilakukan di balik layar ketimbang hanya mengumumkan siapa yang mungkin kami rekrut,” tambahnya.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Chelsea sudah bisa melakukan perekrutan pemain anyar. Sebelumnya, The Blues mendapat sanksi oleh FIFA pelarangan pembelian pemain akibat melanggar aturan soal pemain muda.

Namun, banding The Blues di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) membuat mereka mendapat izin untuk membeli pemain di bursa transer musim dingin 2020.

ChelseaFrank LampardLiga InggrisWilfried Zaha