Lampard: Banyak yang Meragukan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa banyak yang meragukan kemampuan timnya untuk bisa finis empat besar musim ini. Hal itu ia katakan usai melawan Leicester City.

“Kami underdog pada awal musim. Tidak banyak orang percaya kami bisa berada di posisi empat besar dan saya mengerti mengapa, dan itu mungkin masih sama sekarang,” kata Frank Lampard di Soccerway.

Football London

Chelsea bermain imbang 2-2 saat menghadapi Leicester City di King Power Stadium pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Dua gol The Blues dicetak Antonio Rudiger, sementara gol The Foxes dilesakkan Harvey Barnes dan Ben Chilwell.

Hasil imbang ini membuat Chelsea berada di posisi keempat klasemen dengan 41 poin. The Blues unggul enam angka atas Manchester United, dan tujuh angka atas Tottenham Hotspur yang juga membidik posisi 4.

Menurut Lampard, sejak awal musim, Chelsea tak diunggulkan masuk empat besar. Sebab, mereka kena embargo transfer. Meski demikian, The Blues dengan skuat yang pas-pasan ternyata mampu bertengger di posisi empat hingga pekan 25.

“Kami datang ke Leicester, yang dipuji banyak orang dan itu benar, tapi kami mendapat poin. Sekarang kami harus melanjutkan ini sampai akhir musim,” Frank Lampard menambahkan.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Manchester United. Duel ini akan berlangsung di Stamford Bridge pada 18 Februari mendatang.

ChelseaFrank Lampard