Lampard Baru Datang, Dua Talenta Chelsea Langsung Diciduk Bayern

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard belum genap sepekan disahkan sebagai manajer anyar Chelsea. Akan tetapi, Chelsea justru sudah harus kehilangan dua talentanya yang diciduk klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Bayern Munich sudah mengonfirmasi perekrutan dua pemain muda dari klub yang akan dilatih Frank Lampard tersebut pada musim panas ini. Kedua pemain yang baru berusia 16 tahun itu adalah Jamal Musiala dan Bright Akwo Arrey-Mbi.

Meski begitu, Musiala dan Arrey-Mbi tak langsung masuk ke dalam skuat utama Bayern untuk mengarungi Bundesliga 1 musim depan. Keduanya didaftarkan di tim junior Bayern.

Musiala akan bergabung dengan Bayern U-17 asuhan Miroslav Klose. Semenara, Arrey-Mbi akan didaftarkan di Bayern U-19 yang ditangani Martin Demichelis dan Danny Schwarz.

Frank Lampard Baru Datang, Dua Talenta Chelsea Langsung Diciduk Bayern Munich Jamal Musiala dan Bright Akwo Arrey-Mbi - FCbayern

“Kami percaya dengan kualitas mereka dan dengan potensi pengembangan meyakini bahwa mereka akan cepat beradaptasi di kampus,” ucap manajer tim junior Bayern, Jchen Sauer, seperti dikutip Football5star.com dari Thesun.co.uk.

Musiala merupakan remaja asli Inggris dan sudah membela timnas U-16. Sementara, Arrey-Mbi yang berstatus anggota tim junior Jerman, kini kembali ke tanah airnya.

Keduanya sama-sama menimba ilmu di akademi Chelsea masing-masing sejak 8 dan 5 tahun silam. Karena tak kunjung mendapat kesempatan promosi di Chelsea, keduanya berharap bisa berkembang di Bayern.

Bayern pun sejatinya bukan cuma tertarik sejak lama terhadap kedua talenta tersebut. Jawara Bundesliga 1 2018-2019 itu sempat mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk memboyong bakat muda Inggris, Callum Hudson-Odoi. Akan tetapi, pinangan Bayern ditolak Chelsea.

Musim 2019-2020, Hudson-Odoi kabarnya akan mendapat kepercayaan lebih dari Frank Lampard. Musim lalu, dia sempat bersinar setelah pergantian tahun. Namun, kiprahnya tersendat akibat mengalami cedera serius jelang akhir musim.

Comments
Loading...