Lampard Belum Temukan Starting XI Terbaik Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Tony Cascarino, angkat bicara soal Frank Lampard yang sering bongkar pasang tim. Menurut dia, sang manajer belum menemukan tim terbaik The Blues.

“Saya tidak yakin Frank Lampard benar-benar tahu siapa staring eleven terbaiknya di Chelsea. Callum Hudson-Odoi, Willian, dan Christian Pulisic telah main bergantian. Mason Mount telah keluar dan masuk tim, Reece James juga begitu,” kata Cascarino kepada talkSPORT.

16 Besar - Chelsea - Frank Lampard - County Press
Getty Images

Chelsea tumbang 0-1 di tangan Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St James’ Park, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Isaac Hayden.

Dengan hasil itu, Chelsea gagal memangkas jarak dengan Leicester City di klasemen. The Blues tetap di posisi empat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 39 poin dari 23 pertandingan.

“Jika Anda melihat bek tengah, dia punya Kurt Zouma dan Fikayo Tomori. Tapi Andreas Christensen bermain bersama Antonio Rudiger kemarin. Ada empat bek tengah tengah dan tidak jelas siapa pilihan utama dan terbaik di Chelsea.”

“Dan Christensen, Anda tidak benar-benar yakin apakah dia akan memainkan perannya karena beberapa minggu yang lalu Frank Lampard mengatakan dia mungkin benar-benar pergi dan bermain di tempat lain. Jadi, itu skenario yang sangat aneh di mana Lampard tidak tahu staring eleven terbaiknya,” ucap Cascarino.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menjamu Arsenal dalam derby London di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Frank Lampard.

Comments are closed.