Frank Lampard Benarkan Victor Moses ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Transfer Victor Moses ke Inter Milan mulai menemui titik terang. Pelatihnya di Chelsea, Frank Lampard, membenarkan kabar tersebut.

Pada paruh pertama musim 2019-2020 Victor Moses dipinjamkan Chelsea ke klub Turki, Fenerbahce. Tapi di paruh kedua kemungkinan besar dia sudah pindah ke Inter Milan.

Menurut Frank Lampard, winger asal Nigeria tersebut akan mendapatkan klub baru di Januari ini. Ia juga mengatakan pembicaraan klubnya dengan pihak I Nerazzurri sudah memasuki tahap akhir.

Getty Images

“Soal Moses, dia sudah kembali untuk melanjutkan kariernya di klub lain. Pembicaraan sedang dilangsungkan dan sudah memasuki tahap terakhir,” kata Lampard seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (21/1/2020).

Pernyataan legenda Chelsea makin memperkuat anggapan jika peresmian sang winger ke Inter hanya tinggal menunggu waktu. Apalagi La Gazzetta dello Sport sebelumnya telah melaporkan bahwa I Nerazzurri sudah sepakat secara personal dengan Moses terkait kepindahan ini.

Ketertarikan Inter Milan pada Victor Moses tak lepas dari batalnya mereka merekrut Leonardo Spinazzola dari AS Roma. Selain itu, sosok Antonio Conte juga jadi faktor lain terwujudnya transfer ini.

Ya, Conte adalah sosok berjasa yang bisa memaksimalkan potensi Moses di Chelsea. Hanya di eranya lah pemain asal Nigeria jadi pilihan utama di sisi sayap. Ketika Conte dipecat, dia secara perlahan tersingkir dari skuat hingga akhirnya dipinjamkan ke klub lain.

Frank LampardInter MilanVictor Moses