Frank Lampard Beri Restu, Fikayo Tomori Segera Merapat ke AC Milan?

Football5star.com, Indonesia – Rumor merapatnya Fikayo Tomori ke AC Milan semakin berhembus kencang setelah pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan restu. Lampard mengaku tak keberatan melepas Tomori dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2021.

Lampard hanya bersedia melepas Tomori dengan status pinjaman. Ia menilai Tomori masih memiliki masa depan yang cerah bersama The Blues.

“Saya memiliki rencana jangka panjang untuk Fikayo Tomori di sini. Tomori mungkin akan pergi dengan status pinjaman agar bisa terus mengasah kemampuannya,” ujar Frank Lampard dikutip football5star dari laman Football London.

Fikayo Tomori - Chelsea - Frank Lampard - Football London
Football London

“Semoga Tomori bisa membantu tim yang menjadi pilihannya dan kembali ke sini sebagai pemain yang lebih hebat lagi,” kata Lampard menambahkan.

AC Milan memang menjadi salah satu tim yang dikabarkan siap menampung Tomori bulan ini. Jika merapat ke AC Milan, pemain 23 tahun itu bakal mengisi pos yang ditinggalkan Leo Duarte.

Sebelum masuk radar AC Milan, Tomori sempat disebut-sebut bakal hengkang dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, Tomori sempat menjadi bidikan West Ham United dan sejumlah klub Prancis.

Akan tetapi, Tomori memutuskan bertahan bersama Chelsea. Keputusan ini gagal membuahkan hasil terbaik karena Tomori cuma mampu mengoleksi empat penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21.

Tomori bukanlah satu-satunya pemain yang siap dilepas The Blues bulan ini. Mereka dikabarkan juga siap melepas Marcos Alonso yang dilaporkan masuk radar Atletico Madrid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More