Frank Lampard Bersyukur Bisa Asuh Michy Batshuayi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard merasa sangat bersyukur karena memiliki pemain sekaliber Michy Batshuayi di skuatnya saat ini. Menurut Lampard, Batshuayi merupakan salah satu pemain dengan kepribadian terbaik yang pernah ia temui.

Musim ini, Batshuayi memang tidak menjadi pilihan utama Lampard di lini depan Chelsea. Namun, pemain asal Belgia itu tetap bisa menunjukkan penampilan yang baik dengan torehan tujuh gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

“Saya selalu senang melihat kemampuan Michy Batshuayi. Selain itu, saya juga sangat senang dengan kepribadiannya. Semenjak awal musim, dia selalu memberikan aura yang positif di setiap sesi latihan dan di situasi-situasi lainnya,” ujar Frank Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

Michy Batshuayi - Frank Lampard - Chelsea - @mbatshuayi
instagram.com/mbatshuayi

Lebih lanjut, Lampard juga merasa sangat senang dengan sikap Batshuayi meskipun ia tak menjadi pilihan utama. Menurutnya, Batshuayi berhasil menunjukkan sikap yang profesional meskipun tak mendapatkan menit bermain reguler.

“Ketika Tammy (Abraham) mulai rutin mencetak gol dan menjadi striker utama, Batshuayi tidak berada dalam posisi yang mudah. Tapi, saya sangat senang dengan cara dia menghadapi situasi sulit itu,” kata Lampard.

“Sifat positif yang ia miliki ketika tidak bermain bukan hanya penting untuknya. Tapi, juga untuk pemain-pemain lain yang ada di dalam skuat. Dia berhak mendapatkan pujian lebih berkat hal itu. Selain itu, dia juga merupakan sosok pekerja keras yang senang mencetak gol,” tandas Lampard.

Comments
Loading...