Frank Lampard Cemaskan Cedera Mason Mount Saat Lawan Valencia

Football5Star.com, Indonesia – Ada kegusaran tersendiri yang ditunjukkan Frank Lampard setelah Chelsea kalah 0-1 dari Valencia pada matchday I Liga Champions, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Kegusaran itu terkait cedera yang dialami gelandang Mason Mount.

Saat pertandingan baru berjalan delapan menit, Mason Mount dilanggar Francis Coquelin. Pelanggaran yang berbuah kartu kuning tersebut membuat ankle pemain timnas Inggris itu bermasalah. Sempat bertahan selama tujuh menit, dia akhirnya digantikan Pedro Rodriguez.

Cedera ankle saat laga Chelsea vs Valencia membuat Mason Mount digantikan Pedro Rodriguez.
uefa.com

Selepas pertandingan, Frank Lampard tak dapat menyembunyikan kecemasannya. Maklum saja, sang pemain adalah salah satu yang paling bersinar di Chelsea pada saat ini.

“Itu cedera ankle. Kami harus memeriksanya selama 24 hingga 48 jam ke depan. Sungguh sangat disesalkan karena dia tengah bermain bagus. Malam ini pun, dia memulai pertandingan dengan baik,” kata Frank Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Kekhawatiran sang manajer sangat beralasan. Sejak kembali dari masa pinjaman di Derby County, Mason Mount jadi pemain andalan Chelsea. Dia bahkan lebih benderang dari Christian Pulisic yang digadang-gadang sebagai pengganti Eden Hazard. Dalam enam laga yang telah dilakoni The Blues musim ini, dia mampu melesakkan tiga gol.

Ketiadaan Mason Mount tentu kehilangan besar bagi Frank Lampard. Pasalnya, Chelsea akan menjalani laga besar melawan Liverpool pada lanjutan Premier League, akhir pekan nanti. Sangat mungkin sang manajer akan kembali menoleh kepada Pulisic pada laga di Stamford Bridge tersebut.

Comments
Loading...