Frank Lampard: Chelsea Belum Siap Kehilangan Olivier Giroud

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, akhirnya buka suara mengenai status Olivier Giroud di dalam skuatnya. Menurut Lampard, The Blues masih belum siap kehilangan Giroud dalam waktu dekat.

Giroud memang santer diberitakan siap angkat koper dari Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang. Rumor tersebut mencuat karena minimnya menit bermain yang diberi Lampard kepada Giroud.

Giroud memang kesulitan menggusur posisi Tammy Abraham dan Timo Werner dari starting XI Chelsea. Musim ini, pemain 34 tahun itu baru diberi kesempatan tampil tujuh kali di semua kompetisi. Enam diantaranya sebagai pemain pengganti.

Football London

“Olivier Giroud adalah bagian penting di dalam skuat kami. Dia akan memerankan peran yang sangat penting seiring dengan berjalannya waktu,” ungkap Frank Lampard dikutip dari Goal.

“Saya tentu saja ingin Giroud tetap bertahan di sini hingga akhir musim 2020-21. Karena, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya,” kata Lampard menambahkan.

Akan tetapi, Lampard juga tak menutup kemungkinan untuk melepas Giroud. Menurutnya, Giroud hanya perlu mengutarakan apa keinginannya dan Lampard siap mendengarkan.

“Jika Giroud memang ingin mengambil jalur lain, maka saya akan dengan senang hati melakukan diskusi tersebut dengannya. Tapi, saya ingin dia tetap bertahan di sini.”

“Kami memiliki hubungan yang sangat terbuka satu sama lain. Tapi, untuk saat ini saya masih belum ingin kehilangan Giroud. Karena, dia adalah pemain yang sangat penting di mata saya,” pungkas Lampard.

ChelseaFrank LampardOlivier Giroud