Lampard: Chelsea Berikan 3 Gol Untuk Everton

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari Everton. Menurut dia, The Blues terlalu mudah memberikan gol untuk lawan.

Chelsea kalah 1-3 dari Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Sabtu (7/12/2019) malam WIB. Gol The Toffees dicetak Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin (dua gol), sementara gol tuan rumah dilesakkan Mateo Kovacic.

Everton vs Chelsea - Premier League - Duncan Ferguson - @Everton
Getty Images

“Kami memberi mereka tiga gol. Saya kira gol pertama akan dilihat sebagai gol yang baik dari sudut pandang mereka, tetapi kami tahu Richarlison bagus di udara, ia mencetak banyak gol dan kami tidak mencegahnya,” kata Frank Lampard di Soccerway.

“Lalu ketika Anda memberi Everton gol untuk dipertahankan, kami memberi diri kami masalah. Kami tidak menciptakan cukup peluang dan kami tidak ingin menembak dengan cukup, kami menggiring bola ke kotak penalti dan kami mencoba dan menggocek lawan. Kami perlu menembak lebih banyak,” ucap Frank Lampard.

“Dan kemudian dua gol lainnya benar-benar buruk dari sudut pandang kami. Anda mendominasi permainan dengan penguasaan bola, Anda melawa tim dengan banyak semangat juang untuk manajer sementara dan untuk diri mereka sendiri dan kami harus berbuat lebih banyak.”

“Saya pikir kami mengimbangi mereka pada tingkat kerja. Tingkat kerja adalah satu hal, saya berharap kami untuk mengimbangi semua orang di liga ini dalam hal itu, tetapi kadang-kadang kontak fisik adalah hal lain.”

“Jadi jika Anda tidak akan memenangkan sundulan atau bola yang memantul dan Anda tidak lolos dengan umpan terobosan, maka di tempat-tempat seperti Goodison Park terutama, itu akan sangat sulit untuk datang dan menang,” Frank Lampard menambahkan.