Frank Lampard: Chelsea Siap Kehilangan Tammy Abraham

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak akan terlalu mempermasalahkan cedera yang dialami oleh Tammy Abraham. Menurutnya, The Blues akan tetap bisa tampil baik meski ditinggal Abraham.

Abraham dikabarkan harus menepi selama beberapa pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut ia dapatkan setelah menabrak papan iklan di partai kandang melawan Arsenal pada Rabu (22/1) dinihari WIB.

“Kami masih memiliki pemain untuk menggantikan posisi Tammy Abraham. Saya tentu berharap Abraham tidak harus absen. Tapi, kami sudah punya pemain pengganti apabila Abraham dipastikan absen,” ungkap Frank Lampard seperti dikutip dari Sky Sports.

Frank Lampard - Tammy Abraham - Chelsea - Internewscast
Internewscast

Cederanya Abraham pun membuat Chelsea dikabarkan siap mendaratkan striker baru di bursa transfer Januari. Kabarnya, The Blues menjadi salah satu klub yang ikut memburu tanda tangan penyerang veteran Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Lampard sendiri tak malu-malu ketika membicarakan soal peluang timnya mendaratkan Cavani. Menurutnya, Cavani merupakan seorang penyerang hebat dengan segudang pengalaman.

“Cavani adalah pemain yang luar biasa. Saya pernah bermain menghadapinya dan saya sangat menyukai sikap serta mentalitasnya di atas lapangan. Rekor gol Cavani membuatnya menjadi salah satu striker terbaik,” kata Lampard beberapa waktu lalu.

“Sama seperti pemain-pemain lainnya, Cavani juga merupakan sosok dengan segudang pengalaman. Sementara, kami adalah tim muda. Jadi, ide untuk mendaratkan sosok berpengalaman merupakan sebuah hal yang sudah saya pikirkan. Terkadang, para pemain muda memang butuh bantuan dari sosok berpengalaman.” 

Comments are closed.