Lampard: Chelsea Tak Punya Naluri Pembunuh

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai timnya tak punya naluri pembunuh. Hal ini ia katakan usai kekalahan dari Newcastle United.

Chelsea tumbang 0-1 di tangan Newcastle pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di St James’ Park, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Isaac Hayden.

Dalam laga itu, striker Chelsea, Tammy Abraham sempat mendapat peluang emas. Namun, ia gagal memaksimalkannya. Willian juga sempat membuang kesempatannya.

Getty Images

“Kami tahu kami memiliki masalah di lini depan dalam mencetak gol. Kami tidak mendapatkan cukup banyak gol di lini depan jika kami ingin menjembatani kesenjangan dan itu adalah sesuatu yang sering kami lihat musim ini, terutama di kandang,” kata Frank Lampard di Soccerway.

“Hari ini seperti pertandingan kandang dalam cara kami tampil di lapangan dan jika Anda tidak mencetak gol, maka Anda selalu bertanggung jawab atas pukulan lawan dan kami mendapatkannya. Itu adalah sesuatu yang perlu kami tangani, sifat naluriah untuk mencetak gol. tujuan. Kami sedang mengerjakannya.”

“Kami harus lebih kejam. Kami tidak dapat membuat apa-apa tentang itu, itulah kenyataannya. Kami tidak bisa bekerja lagi dalam latihan untuk penyelesain akhir. Anda harus memiliki naluri pembunuh di depan gawang. Kami perlu mencetak lebih banyak gol dari lini depan untuk mencapai tempat yang kami inginkan,” Frank Lampard menambahkan.

Dengan hasil itu, Chelsea tetap di posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 39 poin dari 23 pertandingan.

ChelseaFrank Lampard