Lampard: Chelsea Tidak Perlu Belanja Pemain

Football5star.com, Indonesia – Chelsea tidak bisa merekrut pemain pada bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, menurut pelatih baru Frank Lampard, timnya tidak perlu memperkuat skuatnya menghadapi persaingan musim depan.

Chelsea mendapat hukuman larangan merekrut pemain baru dalam dua bursa transfer, yakni hingga musim dingin atau akhir Januari 2020. Di samping itu, tim berjulukan The Blues juga kehilangan sang pemain bintang, Eden Hazard, yang telah pindah ke Real Madrid.

Walau begitu, Frank Lampard merasa skuatnya sekarang sudah cukup baik untuk bisa menghadapi persaingan musim depan.

David Luiz - Frank Lampard - Chelsea - Football London
Football.london.com

“Kami tidak bisa mendatangkan pemain tahun ini, tetapi saya tidak membutuhkan pemain-pemain baru. Saya sangat senang dengan skuat saat ini dan memiliki tekad untuk sukses,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Chelsea telah melakukan upaya banding terhadap embargo transfer karena melanggar aturan dalam perekrutan pemain di bawah umur.

Akan tetapi, usaha mereka mendapat penolakan dari FIFA. Kendati demikian, Lampard sepertinya enggan menjadikan situasi tersebut sebagai alasan.

“Saya mengenal klub dengan sangat baik, begitu pun dengan pemainnya. Setelah satu pekan kami berlatih, saya sangat senang dengan sikap dan kualitas yang ditunjukkan pemain,” kata Lampard.

“Jadi, tugas saya adalah bekerja keras saat pramusim bersama mereka,” ucapnya.

Comments
Loading...