Frank Lampard Cukup Puas dengan Debut Thiago Silva

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan pemain barunya, Thiago Silva di laga Piala Liga putaran ketiga melawan Barnsley (24/9/20). Silva bermain 60 menit pada laga itu sebelum ditarik keluar oleh Kurt Zouma.

Chelsea berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan menang telak melawan Barnsley 6-0. Gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Tammy Abraham, Ross Barkley, Olivier Giroud, dan hat-trick dari Kai Havertz. Silva berhasil menjaga gawang Chelsea tidak kebobolan selama 60 menit di lapangan.

“Kami antusias menyambut Silva karena dia baru berlatih seminggu. Itu 60 menit yang sempurna baginya. Dia akan menunjukkan kualitas yang dia punya. Tentu, dia juga akan menjadi lebih fit dan lebih baik. Dia memberikan pengaruh di ruang ganti dan di lapangan sebagai seorang pemimpin,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari Football.London.

Lampard menyebut bahwa kendala bahasa bukan menjadi masalah mengingat pengalaman yang diberikan Silva di lapangan sudah cukup penting.

“Dia tidak bisa berbahasa Inggris, tetapi itu tidak jadi masalah saat melihat keberadaannya dan cara dia memberi instruksi kepada rekan tim di sekitarnya. Ya, saya sangat senang dengan itu. Itulah yang saya harapapkan dari seorang pemain pada level yang dia miliki,” kata Lampard.

Selain Thiago Silva, pemain baru Chelsea lainnya juga menjalani debutnya pada laga itu, Ben Chilwell, yang dimainkan pada menit ke-66 menggantikan Havertz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More