Frank Lampard Dapat Motivasi Ekstra Berkat Keberhasilan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini memberikan pelatih Chelsea, Frank Lampard, motivasi ekstra. Lampard pun yakin akan bisa membawa The Blues mendekati Liverpool musim depan.

The Reds dinyatakan sebagai juara Liga Inggris pada Jumat (26/6) dinihari WIB. Kepastian ini didapatkan setelah Lampard sukses membawa Chelsea mengalahkan Manchester City di Stamford Bridge.

“Dalam tiga musim terakhir, Liverpool dan Manchester City berada di level yang berbeda. Kami pun berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan dari kedua tim itu. Mereka pantas menjadi tim terbaik di dunia,” ungkap Frank Lampard dikutip dari Football London.

Frank Lampard - Liverpool - Liga Inggris - Chelsea - @lfc
twitter.com/lfc

Lebih lanjut, Lampard juga mengatakan Chelsea takkan bisa langsung mengejar ketertinggalannya dari Liverpool dan Manchester City. Menurutnya, The Blues harus bekerja ekstra keras karena takkan bisa mengejar kedua tim itu secara instan.

“Hasil serta penampilan kami di pertandingan tadi merupakan perasaan yang luar biasa dengan kami. Tapi, kami masih memiliki jarak yang harus ditempuh.”

“Kami tak bisa mengejar mereka secara instan karena dua orang pemain baru. Kami harus terus bekerja keras. Kami harus bermain lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih konsisten,” tandas Lampard.

Bagi Chelsea, kemenangan melawan Manchester City membuat mereka semakin dekat dengan Leicester City yang duduk di posisi tiga klasemen Liga Inggris. Kedua tim kini hanya memiliki selisih satu poin.