Diincar Bayern, Lampard Desak Chelsea Perbarui Kontrak Pemain Belia Ini

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard menyatakan bahwa ia berharap Callum Hudson-Odoi menandatangani kontrak baru di Chelsea. Sekalipun ada ketertarikan dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini Callum Hudson-Odoi masih dalam proses penyembuhan cedera pergelangan kaki yang dialaminya April lalu. Pemain sayap berusia 18 tahun ini pun tidak ikut tur pramusim Chelsea di Jepang mulai Selasa (16/7/2019).

Muda dan bertalenta membuat Hudson-Odoi menjadi salah satu pemain incaran Bayern Munich. Ya, raksasa asal Jerman tersebut tengah memburu pemain sayap untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery.

David Luiz - Frank Lampard - Chelsea - Football London
Football.london

Terlebih, Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain yang dianggap tengah mengalami ketidakjelasan masa depan bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge. Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim 2019-20.

Bayern bahkan diyakini telah mengajukan tawaran sebesar 22,5 juta pounds bulan lalu, tetapi masih ditolak Chelsea. Meski mengalami situasi seperti itu, Frank Lampard berusaha memperjelas masa depan Hudson-Odoi.

Paling tidak, Lampard menyatakan harapan pribadinya agar Hudson-Odoi tetap di Stamford Bridge. Pelatih sekaligus legenda The Blues ini pun terkesan mendesak klub untuk segera menjamin masa depannya.

“Saya ingin Callum tetap di sini dan menandatangani kontrak baru. Saya sudah mengatakan itu sebelum dan saat pertama menjadi pelatih di sini,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ia pemain yang berasal dari akademi. Ia pemain yang bisa menjadi pemain besar buat Chelsea dan Inggris. Klub juga ingin ia bertahan,” ujarnya.

Comments
Loading...