Hari Ini, Frank Lampard Akan Dipecat Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajemen Chelsea dikabarkan sudah kehilangan kesabaran dengan Frank Lampard. Menurut laporan The Telegraph, The Blues akan memecat Lampard pada Senin (25/1) sore waktu setempat.

Nasib Lampard sudah menjadi tanda tanya besar dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya ia cuma bisa membawa Chelsea memetik empat kemenangan dari 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Catatan buruk tersebut berpengaruh besar terhadap posisi The Blues di tabel klasemen Liga Inggris. Saat ini, mereka terjebak di peringkat sembilan dengan perolehan 29 poin. Terpaut lima poin dari Liverpool yang bercokol di peringkat empat.

Chelsea Kalah Lagi, Roy Keane Bandingkan Lampard dengan Klopp
Getty Images

Dalam laporannya, The Telegraph juga menyebut Chelsea sudah mendapatkan satu sosok yang bakal menggantikan posisi Lampard. Rencananya pos yang ditinggal Lampars akan diisi oleh mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Tuchel memang menjadi kandidat terkuat pengganti Lampard. Pasalnya, saat ini ia sedang menganggur semenjak dipecat Paris Saint-Germain pada Desember lalu.

Selain itu, Tuchel juga dinilai sebagai sosok sempurna yang bisa membuat Timo Werner dan Kai Havertz menunjukkan performa terbaiknya. Di bawah asuhan Lampard, Werner dan Havertz memang gagal menunjukkan kinerja maksimal meski didatangkan dengan harga selangit.

Frank Lampard merapat ke Stamford Bridge pada musim panas 2019 lalu. Ketika itu, Lampard didatangkan Chelsea untuk mengisi pos Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More