Frank Lampard: Hakim Ziyech Sempurnakan Skuat Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Langkah Chelsea untuk mendatangkan Hakim Ziyech musim depan mendapat sambutan positif dari Frank Lampard. Sang pelatih berujar bahwa sang winger merupakan kepingan yang hilang dalam tim musim ini.

Chelsea menyetujui banderol 37 juta euro untuk menggaet Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Tapi baru musim depan ia bisa bergabung bersama rekan-rekan barunya.

Bagi Frank Lampard, ini merupakan transfer luar biasa untuk timnya. Ia mengaku tahu betul kekuatan sang winger dan yakin sang pemain akan jadi pemain kunci musim depan.

Rafael van der Vaart - Hakim Ziyech - Ajax - Chelsea - Football London
Football London

“Dia pertama kali saya lihat ketika membawa Ajax melaju jauh di Liga Champions musim lalu. Saya pikir dari salah satu pemain yang sangat menonjol. Musim ini kami sudah menghadapinya dua kali jadi saya tahu banyak tentang kualitas dia,” kata Lampard kepada Sky Sports, Jumat (14/2/2020).

“Dia punya kaki kiri yang hebat dan bermain di sisi kanan tapi juga bisa bermain di belakang striker. Mungkin ketika Anda melihat kami musim ini ada laga di mana kami berjuang untuk memecahkan masalah. Dia akan menyempurnakan skuat kami,” ia menambahkan.

Legenda The Blues itu sejatinya menginginkan pemain asal Maroko bisa bergabung januari lalu. Namun, ketika kedua klub tidak menemukan kata sepakat. Kendati demikain, ia tetap senang akhirnya transfer Ziyech bisa terwujud.

“Dia seorang pencetak gol dan assist. Saya tahu dia tidak akan datang sekarang walau saya sangat menginginkannya. Tapi bagi saya dan para penggemar, sangat senang mengetahui dia akan berada di sini musim depan,” tutup Frank Lampard.