Frank Lampard Kecam Performa Pemain Belakang Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard langsung memberikan kritikan pedas kepada para pemain belakang Chelsea selepas kekalahan di markas Sheffield United dinihari tadi. Menurut Lampard, rapuhnya pertahanan The Blues menjadi biang keladi di balik kekalahan dari The Blades.

Sheffield United memang secara mengejutkan sukses memetik kemenangan 3-0 atas Chelsea. Dua dari tiga gol yang dicetak The Blades lahir dari kesalahan Kepa Arrizabalaga dan Kurt Zouma.

“Kami membuat kesalahan fatal yang berujung dua gol. Kesalahan ketika melawan tim hebat akan selalu berujung kekalahan. Sheffield United adalah tim yang hebat,” ujar Frank Lampard seperti diwartakan Football London.

Football London

“Kami semua tak ingin bersabar. Kami semua ingin segera mencari jawaban. Akan tetapi, jawaban yang kami punya saat ini hanyalah, jumlah pertandingan tersisa di Liga Inggris dan beberapa kompetisi lainnya,” sambung Lampard.

Lebih lanjut, Lampard juga mengaku sedikit menyesal karena tak menurunkan Antonio Ruediger sebagai starter. Pamain asal Jerman itu baru dimainkan Lampard di babak kedua ketika Chelsea sudah tertinggal dua gol.

“Meski tak dimainkan, Ruediger tetap memiliki sikap yang positif. Saya selalu memiliki masalah ketika menentukan pemain-pemain yang akan diturunkan.”

“Saya sudah mengatakan hal ini di beberapa sesi jumpa pers sebelumnya. Saya selalu kesulitan menentukan tim yang akan bermain karena kami memiliki kompetisi yang ketat diantara para pemain. Ruediger sendiri tak masalah dengan keputusan saya hari ini,” tandas Lampard.

ChelseaFrank Lampard