Frank Lampard Kecewa Mourinho Kritik Antonio Rudiger

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kecewa dengan komentar pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Menurutnya, The Special One tak layak meragukan profesionalitas Antonio Rudiger.

Kekecewaan Lampard muncul usai pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea akhir pekan lalu. Antonio Rudiger terlibat friksi dengan Son Heung-Min hingga mengakibatkan bomber Spurs mendapat kartu merah.

Hal ini kemudian memancing komentar pedas dari Jose Mourinho yang menganggap bek The Blues tidak profesional. Tapi Lampard menganggap bahwa kejadian itu sebenarnya tidak pantas dikomentari seperti itu.

Mirror

“Saya pikir mempertanyakan integritasnya merupakan sesuatu hal yang sangat mengecewakan.Tentu saja apa yang saya dengar dalam komentar setelah pertandingan adalah insiden dengan Son merupakan kartu merah,” kata Lampard seperti dilansir Mirror, Selasa (24/12/2019).

“Kejadian itu cukup brutal dan layak mendapat kartu merah. Cukup jelas itulah masalahnya. Saya tidak akan mempertanyakan integritas Antonio tentang hal itu. Jadi saya 100 persen membelanya,” ia menambahkan.

Antonio Rudiger dan Son Heung Min terlibat perebutan bola di babak kedua. Son yang terjatuh tampak menendang bagian perut bek asal Jerman itu dan membuatnya meringis kesakitan.

Wasit yang sebelumnya tidak melihat kejadian itu langsung menghukum striker Korea Selatan dengan kartu merah setelah melihat Video Asisstant Referee (VAR). keputusan ini pula yang disorot Mourinho.

“Saya rasa fokus kita pada Antonio, bukan Son. Saya berbicara soal insiden itu, kartu merah. Ini Premier League, harusnya dia bergegas bangun kembali dan bermain,” imbuh pelatih Spurs itu.

Antonio RudigerChelseaFrank LampardJose MourinhoTottenham HotspurTottenham Hotspur vs Chelsea