Frank Lampard Konfirmasi Tiga Pemain Baru Tak akan Bermain Lawan Brighton

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengkonfirmasi bahwa tiga pemain barunya tidak akan bermain di laga perdana Premier League 2020-21. Chesea akan bertandang ke markas Brighton pada Selasa (15/9/20).

The Blues musim panas ini membeli lima pemain tambahan ke Stamford Bridge, Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Thiago Silva, dan Ben Chilwell. Banyak orang terutama para fans Chelsea ingin langsung melihat para pemain itu menjalani debutnya saat lawan Brighton.

Tapi para fans harus sedikit bersabar karena hanya dua orang yang nampaknya akan bermain pada laga itu, duo timnas Jerman, Werner dan Havertz.

instagram.com/chelseafc

“Ziyech menderita cedera pada laga persahabatan melawan Brighton (akhir bulan lalu) dan dia tidak akan fit, kami berharap itu hanya beberapa minggu. Chilwell juga tidak fit. Dia telah berkembang minggu ini. Silva ada di London tapi baru akan latihan akhir pekan nanti, jadi saya ragu,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Banyak yang mengharapkan dengan banyaknya amunisi baru, Chelsea akan menjadi salah satu penantang juara Premier League musim ini. Tapi Lampard tidak mau memikirkan hal itu.

“Tekanan pada saya untuk berbuat lebih baik harus menjadi standar. Saya tidak ingin berbicara tentang pernyataan. Musim lalu kami sangat senang berada di zona Liga Champions, kami sangat terlibat dalam bisnis yang ingin kami lakukan,” kata Frank Lampard.

Pelatih asal Inggris itu melanjutkan, “pekerjaan dimulai hari ini. Sedikit kecewa dengan hasil pra-musim, tapi Anda harus bekerja keras sangat cepat. Saya tak terlalu peduli apa yang orang lain katakan (soal peluang juara). Kami finis dengan gap poin cukup besar musim lalu dan kami harus menutup gap itu dan membangun kepercayaan.”

Ben ChilwellChelseaFrank LampardHakim ZiyechThiago Silva