Frank Lampard Lebih Suka Christian Pulisic daripada Eden Hazard

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa dirinya lebih suka dengan gaya main Christian Pulisic daripada Eden Hazard. Lampard mengatakan gaya main Pulisic lebih direct dan bagus untuk sepak bola modern.

Tapi Lampard tetap mengakui Hazard sebagai pemain hebat dan hanya memiliki perbedaan gaya main dengan Pulisic.

“Bermain dengan Eden dan melihat dia datang ke klub di usia muda, sama seperti Christian. Kami melihat perkembangan dari Eden, tapi dia punya talenta spesial yang mampu menerima bola dan mempunyai keseimbangan yang bagus dan mampu melewati pemain,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com, dari The Sun.

Frank Lampard Lebih Suka Christian Pulisic daripada Eden Hazard
The Sun

Menurut Lampard, Hazard lebih sering untuk memberi assist dan membuka ruang untuk yang lain. Sedangkan Pulisic lebih ‘langsung’ ketika dia mencoba melewati pemain, yang mana Lampard suka.

“Dia (Hazard) membuat pemain lawan mendekatinya dan membuka ruang untuk yang lain. Dia tidak egois dalam memberi assists. Saya pikir Christian mungkin lebih langsung dalam gaya bermainnya terkadang, dalam hal melewati pemain dan lari tanpa bola, yang mana saya suka,” ujar Lampard.

Mantan pemain Chelsea itu melanjutkan ,”Eden akan datang dan dapatkan bola dan sering mencoba melewati pemain. Dengan Christian, terkadang saya pikir dia punya kemampuan untuk menghancurkan garis (pertahanan) dan berlari maju, yang mana itu sifat yang bagus dalam permainan modern.”

Dalam statistik 20 pertandingan pertama kedua pemain di Premier League, Eden Hazard memang memiliki assists yang lebih banyak 6 assist ketimbang Pulisic, 2. Tapi Christian Pulisic punya gol lebih banyak, 7 berbanding 4.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More