Frank Lampard Lega Bisa Bawa Chelsea Raih Kemenangan Perdana

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat senang karena akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di ajang Premier League. Ia pun mengatakan bahwa Norwich City memberikan ujian yang berat kepada Chelsea.

The Blues berhasil meraih kemenangan pardananya di Premier League setelah mengalahkan Norwich dengan skor 3-2 pada Sabtu (24/8). Tammy Abraham menjadi bintang kemenangan Chelsea di Carrow Road lewat dua gol yang ia cetak ke gawang Tim Krul.

“Saya merasa lega karena kami seharusnya bisa meraih kemenangan dengan dominan. Kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan dan mampu menciptakan banyak peluang. Saya rasa, kami pantas mendapatkan tiga poin,” kata Frank Lampard di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Frank Lampard - Chelsea - Norwich - Goal
Goal

“Carrow Road adalah tempat yang tak mudah untuk meraih kemenangan. Selain itu, Norwich juga merupakan tim yang sangat hebat. Tapi, kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Saya merasa sangat puas dengan kemenangan ini,” sambung Lampard menambahkan.

Kemenangan ini membuat Chelsea berhasil mengumpulkan empat poin dari tiga partai yang sudah mereka jalani. Raihan tersebut membuat Kepa Arrizabalaga dkk berhak menduduki peringkat 10 klasemen sementara Premier League.

Hasil di Carrow Road juga diharapkan akan bisa membawa Chelsea tampil gemilang di partai-partai selanjutnya. Pekan depan, mereka akan menjamu tim promosi, Sheffield United, di Stamdord Bridge. Setelah itu, mereka akan melawat ke markas tim kuda hitam, Wolverhampton Wanderers pada tangga 14 September.

Comments
Loading...