Frank Lampard Lega Perjudiannya Buahkan Hasil Maksimal

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat bahagia karena perjudiannya dengan Olivier Giroud dan Marcos Alonso membuahkan hasil maksimal. Kedua pemain tersebut sukses membawa The Blues meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Musim ini, Giroud dan Alonso memang tak mendapatkan menit bermain reguler di Chelsea. Keputusan Lampard untuk menurunkan keduanya sebagai starter di partai melawan Tottenham sempat menjadi buah bibir para suporter.

Namun, Giroud dan Alonso sukses membayar tuntan kepercayaan dari Lampard. Giroud sukses menjebol gawang The Lilywhites yang dikawal Hugo Lloris pada menit ke-15. Sementara, gol dari Alonso tercipta tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Squawka

“Tentu saja saya merasa senang. Ketika perjudian saya membuahkan hasil, maka saya akan disebut sebagai pelatih pintar. Tapi, saya akan disebut pelatih bodoh apabila perjudian itu tak membuahkan hasil,” kata Frank Lampard dilansir laman Football London.

“Saya merasa senang dengan kontribusi Marcos Alonso dan Olivier Giroud. Seperti yang diketahui, mereka memang tak berada dalam kondisi terbaik karena jarang mendapatkan menit bermain,” sambung Lampard menambahkan.

Kemenangan atas Tottenham tentu menjadi modal yang cukup berharga buat Chelsea. Selain sukses mempertahankan posisi empat di klasemen Liga Inggris, Cesar Azpilicueta cs juga mendapatkan kepercayaan diri tambahan jelang lawatan Bayern Munich ke Stamford Bridge tengah pekan nanti.

ChelseaFrank LampardMarcos AlonsoOlivier Giroud