Frank Lampard Lega Timo Werner Pilih Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat bahagia dengan keberhasilan timnya mengamankan tanda tangan Timo Werner. Lampard pun yakin Werner akan bisa memberikan kontribusi berarti musim depan.

Seperti yang diketahui, The Blues resmi mengumumkan kedatangan Werner pada Kamis (19/6) lalu. Untuk mendatangkan Werner, Chelsea dilaporkan harus mengucurkan dana sebesar 55 juta Euro.

“Saya sudah sempat bicara empat mata dengan Timo Werner. Dia pun memahami apa saja yang saya inginkan darinya musim depan,” ujar Frank Lampard di sesi jumpa pers pada Jumat (19/6) malam WIB.

Timo Werner - Frank Lampard - Chelsea - beIN Sports
beIN Sports

“Chelsea merupakan sebuah pilihan yang cukup unik untuk Werner. Karena, dia sempat mendapat tawaran dari beberapa klub lain. Kami pun sangat senang karena Werner akhirnya memilih Chelsea,” sambung Lampard.

Lebih lanjut, Lampard juga yakin kehadiran Werner akan bisa menambah kualitas timnya musim depan. “Werner adalah pemain anyar yang bisa meningkatkan kualitas kami musim depan. Saya sudah tak sabar menantikan aksinya bersama Chelsea.”

Werner merupakan pemain kedua yang sukses mendarat di Stamford Bridge tahun ini. Pada Februari lalu, The Blues sudah terlebih dahulu sukses mendatangkan winger andalan Ajax, Hakim Ziyech dengan banderol 40 juta Euro.

Rencananya, kedua pemain itu akan menggantikan posisi dua winger veteran, Willian dan Pedro. Willian dan Pedro memang akan hengkang dari Stamford Bridge ketika kontraknya usai akhir musim nanti.