Frank Lampard Lega Timo Werner dan Kai Havertz Cetak Gol Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memuji penampilan duo Jerman-nya, Timo Werner dan Kai Havertz, di laga melawan Morecambe. Lampard menyebut gol yang dicetak oleh kedua pemain itu merupakan sebuah “langkah kecil” bagi mereka.

Chelsea berhasil menang dengan skor 4-0 melawan tim League Two, Morecambe (10/1/21) di Piala FA dengan Havertz dan Werner mencetak masing-masing satu gol. Ini merupakan gol pertama bagi keduanya sejak lama. Walaupun hanya melawan tim divisi keempat, Lampard tetap memuji kedua pemainnya itu.

Planet Football

“Striker ingin mencetak gol dan dia (Werner) sering nyaris meleset saat itu. Dia telah mendapatkan posisi untuk mencetak gol tetapi selalu gagal. Saya senang memainkannya hari ini dan membuatnya percaya diri dengan mencetak gol. Itu tidak mudah, tidak ada ruang di belakang mereka karena mereka bertahan begitu dalam, tetapi dia mendapatkan golnya dan terus maju,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Lampard melanjutkan, “Penting bagi kami untuk memahami baik Timo maupun Kai bahwa mereka adalah pemain muda yang masuk ke liga ini. Tambalan sulit biasa terjadi di Premier League, beberapa pemain terhebat yang telah bermain di sini juga kesulitan di awal. Itu langkah kecil yang bagus untuk mereka berdua.”

Pelatih asal Inggris itu menilai Kai Havertz masih bisa berkembang lagi secara permainan apalagi dengan usianya yang masih 21 tahun.

“Ada banyak level yang bisa Kai naikkan karena potensinya sebagai pemain. Bahkan dalam periode singkatnya di Chelsea dia sangat disayangkan karena dia menderita Covid dan sedikit menderita karena itu. Hari ini saya melihatnya, dan selama seminggu dalam pelatihan juga, terlihat lebih kuat dan bugar. Ada beberapa level yang harus dinaikkan, tetapi kami harus tetap bersabar,” kata Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More