Frank Lampard Malas Bicarakan Kai Havertz

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa wacana mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen bukan menjadi prioritas utamanya saat ini. Lampard mengaku masih fokus membawa timnya meraih prestasi terbaik musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Havertz memang santer diberitakan siap merapat ke Stamford Bridge. Chelsea pun dirumorkan sudah menyiapkan dana sebesar 75 juta Euro untuk memboyong Havertz dari Bayer Leverkusen.

“Kai Havertz adalah seorang pemain hebat. Tapi, saat ini saya tak ingin membicarakan mengenai pemain dari tim lain. Hal itu bukan menjadi fokus kami saat ini,” ujar Frank Lampard seperti dikutip dari Football London.

Kai Havertz - Frank Lampard - Chelsea - Bayer Leverkusen - Football London 2
Football London

Lebih lanjut, Lampard juga mengatakan kalau Chelsea belum memberikan penawaran resmi kepada Bayer Leverkusen untuk mendaratkan Havertz. “Belum. Kami belum memberi penawaran kepada Leverkusen.”

Sebelumnya, CEO Die Werkself, Fernando Carro, sudah mengatakan tak ingin menghalangi niat Havertz untuk hengkang. Selain itu, Carro juga yakin Havertz akan pergi pada bursa transfer mendatang.

“Saya melihat ada banyak klub yang menaruh ketertarikan pada dirinya. Havertz telah bersama kami selama sepuluh tahun. Saya melihat ambisi Havertz untuk mengambil langkah berikutnya dalam waktu yang dekat ,” ujar Carro.

Sepanjang musim 2019-20, Havertz memang berhasil menunjukkan penampilan apik bersama Die Werkself. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 16 gol dan sembilan assist dari 41 penampilan di semua kompetisi.