Frank Lampard Masih Simpan Dendam kepada Marcelo Bielsa?

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Leeds United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/12/2020), pelatih Frank Lampard mengungkapkan perasaannya kepada Marcelo Bielsa.

Pada 2019 lalu hubungan antara Lampard dan Bielsa jadi sorotan. Hubungan kedunya kala itu memanas dan dikenal publik dengan istilah ‘Spygate’. Lampard yang saat itu masih melatih Derby County marah besar kepada Bielsa yang dianggap melakukan tindakan mata-mata kepada timnya.

Marcelo Bielsa menilai Pep Guardiola telah membuat kerusakan besar di sepak bola.

Lampard menyebut jelang pertandingan Derby melawan Leeds, Bielsa mengirim seseorang untuk melatih sesi latihan anak asuhnya. Laga kedua tim sendiri berakhir dengan kemenangan Leeds dua gol tanpa balas.

“Mengetahui manajer lawan mengirimkan seseorang untuk memata-matai sesi latihan kami, saya percaya itu perbuatan salah. Saya selalu mengagumi Bielsa, tentang metode, bahkan saya punya buku tentangnya di rumah. Tapi ketika mengetahui hal ini, jika itu yang dia rasa dia butuhkan, itu jelas tidak bisa diterima untuk saya,” ucap Lampard kala itu.

Lantas apakah Lampard masih menaruh dendam kepada pelatih asal Argentina tersebut jelang Chelsea vs Leeds United?

Lampard mengaku sudah melupakan kejadian tersebut. Lampard pun sekali lagi menyebut bahwa dirinya memiliki kekaguman dengan Bielsa sebagai seorang pelatih.

“Itu masa lalu. Saya pasti tidak akan memikirkannya jelang pertandingan nanti. Saya selalu menghormatinya sebagai pelatih. Dan lagi saya lihat dia membesarkan Leeds dalam beberapa tahun,” ucap Lampar seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Sabtu (5/12).

“Ini adalah momen yang membanggakan saya sendiri untuk melawan dia dan memenangkan pertandingan. Saya sama sekali tidak peduli tentang yang ia pelajari sebagai pelatih. Saya menghormatinya, saya menghormati Leeds,” tutup Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More