Frank Lampard Minta Pemain Chelsea Contoh Azpilicueta

Football5star.com, Indonesia – Cesar Azpilicueta adalah pemain terlama yang memperkuat Chelsea saat ini. Ia sudah berseragam The Blues sejak 2012 lalu. Tak heran jika Frank Lampard tetap mempercayakan ban kapten padanya.

Frank Lampard yang pernah bahu-membahu sebagai pemain di Chelsea bersama Cesar Azpiluceta tahu betul kapabilitasnya. Maka dari itu dia meminta pemain lain untuk mencontoh sang kapten.

“Level performanya dan dampak yang diberikan sebagai kapten sangat menakjubkan. Saya tidak bisa membantah itu. penampilannya di sebagian besar laga musim ini, sikapnya, teladannya setipap hari, ini adalah standar mutlak untuk pemain muda mana pun,” kata Lampard seperti dilansir Daily Mail, Kamis (30/7/2020).

Daily Mail

“Dia adalah lambang klub. Yang kami sayangkan dan semua orang adalah kami tidak memiliki penggemar di stadion,” sambung pelatih yang juga legenda The Blues tersebut.

Pria asal Inggris ini juga menegaskan bahwa pemain asal Spanyol itu sangat dicintai fan chelsea. Bahkan menurutnya fan menganggap kapten mereka itu adalah representasi klub selama ini.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Azpi dialah yang dilihat oleh para penggemar dan katakan ‘lihat itu, itulah yang kami rasakan tentang Chelsea’. Dia adalah kapten tim ini karena alasan itu,” tegasnya.

Cesar Azpilicueta masih jadi sosok vital di klub London Utara. Sepanjang musim ini ia hanya absen di dua pertandingan Premier League.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More