Frank Lampard: N’Golo Kante Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, N’Golo Kante, musim ini hanya bermain 22 laga di semua kompetisi karena cedera engkel. Karena itulah, pelatih Frank Lampard berharap setelah pandemi ini, para pemainnya yang sebelumnya cedera sudah berhasil pulih, termasuk Kante.

Pemain tengah Chelsea benar-benar habis musim ini karena cedera. Kante, Mateo Kovacic, dan Ruben Loftus-Cheek. Hal ini yang membuat pemain 18 tahun, Billy Gillmour dimainkan. Lampard sendIri berharap semua pemain cedera akan sembuh sebelum liga dimulai lagi. Termasuk Kante.

“Kami mengalami beberapa cedera pada periode ketika kami selesai bermain, N’Golo Kante adalah salah satu contohnya. Jelas ia telah bermain empat atau lima musim yang luar biasa dalam hal kesuksesannya sebagai individu. Dia sudah sering digunakan oleh manajernya,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com laman resmi klub.

N'Golo Kante - chelsea - real madrid - juventus- PSG - Real Madrid - Juventus - Yahoo Sports
Yahoo Sport

Lampard melanjutkan “Musim ini dia telah memainkan sekitar 40 persen dari laga musim ini. Walaupun saat itu sulit baginya. Saya benar-benar merasakannya di level individu. Kami benar-benar kehilangan dia. Kami ingin membuatnya dalam kondisi terbaiknya. Kami ingin mendapatkan Ruben Loftus-Cheek, yang telah absen sepanjang musim, dalam kondisi terbaiknya.”

Lampard juga memuji Kante sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Kami jelas membutuhkan N ‘Golo Kante di tim kami, salah satu pemain terbaik di dunia. Saya sudah tahu itu sebelum menjadi manajer Chelsea, saya tahu itu dari bekerja dengannya. Sayangnya kami belum bisa sering memainkannya musim ini, tetapi ke depannya kami ingin dia sehat dan siap untuk bermain,” ucap Lampard.

Chelsea membeli N’Golo Kante dari Leicester City pada tahun 2016. Total Kante sudah bermain selama 164 kali dan mencetak 11 gol.