Frank Lampard Ogah Dapat Perlakuan Khusus dari Roman Abramovich

Football5star.com, Indonesia – Kegemilangan karier Frank Lampard sebagai pemain Chelsea ternyata tak membuatnya besar kepala. Lampard berharap kiprahnya di masa lalu tak membuat Roman Abramovich memberikan perlakuan spesial kepadanya.

Buruknya performa The Blues dalam tujuh laga terakhir membuat posisi Lampard berada dalam bahaya. Ia wajib mengembalikan Chelsea ke performa terbaiknya andai ingin terus bertahan di Stamford Bridge.

“Kedatangan Roman Abramovich ke Chelsea beberapa tahun lalu sangat-sangat berarti buat karier saya. Saya bisa saja menjalani karier yang berbeda bersama tim lain,” kata Frank Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

Frank Lampard - Roman Abramovich - Chelsea - Eurosport
Eurosport

“Tapi, saya beruntung karena memiliki pemilik klub yang mendatangkan banyak pemain baru dan mengubah sejarah kami. Kedatangan Abramovich benar-benar mengubah hidup saya.”

“Saya tentu sangat memahami kesuksesan saya bersama Chelsea di masa lalu. Tapi, hal itu tidak seharusnya membuat saya mendapatkan perlakuan spesial sebagai pelatih,” sambung Lampard.

Lebih lanjut, Lampard tak mau terlalu memikirkan mengenai badai kritik yang menerpa Chelsea. Ia hanya fokus menjalani pekerjaannya dengan baik dan menilai bahwa memikirkan mengenai kritik hanya membuang-buang waktu.

“Yang saya ingin lakukan saat ini adalah berkonsentrasi secara penuh terhadap tanggung jawab di sini. Saya tak bisa mengontrol apa yang terjadi di luar saya. Selain itu, saya juga tak akan mengandalkan apa yang terjadi di masa lalu,” tuntas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More