Frank Lampard: Pemain Chelsea Harus Contoh Mason Mount

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa sangat senang dengan kepercayaan diri tinggi yang ditunjukkan Mason Mount sepanjang musim 2020-21. Menurutnya, para pemain lain harus bisa mengikuti sikap Mount.

Mount menjadi nama yang selalu dipercaya Lampard mengisi lini tengah Chelsea. Pada Minggu (17/1) lalu, kepercayan Lampard dibayar tuntas Mount dengan mencetak gol kemenangan The Blues di markas Fulham.

“Saya cukup sering membicarakan mengenai Mason Mount. Etos kerjanya menjadi salah satu alasan saya sering membahas Mount. Dia memiliki standar yang sangat tinggi di setiap sesi latihan,” kata Frank Lampard dikutip football5star dari Football London.

Mason Mount - Frank Lampard -Chelsea - Football London
Football London

“Selain itu, para pemain juga bisa mengikuti sikap dan sifat Mount sepanjang musim ini. Di saat yang sama, kami sedang berada dalam fase sulit dan harus bisa keluar secara tim maupun individual. Mount menjadi satu pemain yang berhasil melakukan hal itu,” sambung Lampard.

Meski mulai menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah Chelsea, Mount tetap menuai kritik pedas dari berbagai pihak. Lampard mengaku tak habis pikir dengan besarnya kritik yang dihadapi Mount saat ini.

“Saya tak tahu apa yang dipikirkan orang-orang ketika mengkritik Mount. Jika melihat penampilannya belakangan ini, rasanya mustahil dia masih mendapat kritik. Saya juga mendengar hal yang sama tahun lalu.”

“Tahun lalu, Mount mendapat menit bermain reguler dan saya merasakan sedikit dampak dari besarnya kritik yang ia hadapi. Di zaman modern ini, para pemain bisa dengan mudah mendengar kritik meski mereka tak terlalu aktif di dunia sosial media,” tuntas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More