Frank Lampard Penyebab Utama David Luiz Hengkang dari Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal David Luiz akhirnya mengungkap alasan terbesarnya hengkang dari The Blues Chelsea. Menurut bek asal Brasil tersebut ketidakcocokan dirinya dengan Frank Lampard jadi penyebab utama dirinya hengkang.

“Saya dan Frank Lampard memiliki visi misi yang berbeda. Saya memilih jalur baru. Rasanya sulit untuk pindah ke klub yang memiliki rivalitas, namun saya sudah memutuskan pergi sebelum datang tawaran dari Arsenal,” kata Luiz seperti dikutip Football5star.com dari The Guardian, Minggu (6/10/2019).

“Begitu saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan ingin pergi. Tawaran datang dari Arsenal dan saya tentu tidak berpikir dua kali untuk pindah,” tambahnya.

David Luiz mengungkapkan alasan di balik kepindahannya dari Chelsea ke Arsenal.
stadiumastro.com

Meski dirinya mengakui bahwa Lampard jadi penyebab dirinya untuk pindah. Namun David Luiz mengaku tak memiliki rasa dendam dengan Lampard ataupun dengan manajemen Chelsea. Ia pergi dari Chelsea tanpa ada rasa dendam.

“Saya memiliki hutang budi pada Chelsea. Klub tersebut selalu jadi favorit saya. Namun saya juga memiliki keinginan untuk meraih banyak gelar di klub lain,”

“Saya melihat peluang itu bersama Arsenal. Tapi tetap saya mengucapkan rasa terima kasih kepada Chelsea dan seluruh pendukungnya selama ini.” tutup mantan bek PSG tersebut.

Comments
Loading...