Frank Lampard: Petr Cech Takkan Gantikan Kepa Arrizabalaga

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard memastikan bahwa masuknya Petr Cech di dalam daftar skuat Chelsea bukanlah sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga. Akan tetapi, Lampard memastikan bahwa Kepa takkan dibawa ke markas Manchester United karena mengalami cedera bahu.

Pada 21 Oktober lalu, Cech masuk ke dalam daftar pemain Chelsea untuk ajang Liga Inggris. Pria berumur 38 tahun itu didaftarkan The Blues sebagai penjaga gawang darurat.

“Kami memiliki skuat yang sehat. Semua pemain, kecuali Kepa Arrizabalaga akan dibawa ke markas Manchester United. Dia sedang mengalami masalah bahu,” ujar Frank Lampard dikutip football5star dari Goal.

Petr Cech - Frank Lampard - Kepa Arrizabalaga - Chelsea - Football London
Football London

“Kami tak mendaftarkan Petr Cech sebagai pengganti Kepa di Liga Inggris musim ini,” sambung manajer berusia 42 tahun itu.

Lebih lanjut, Lampard juga mengaku tak kaget dengan besarnya atensi yang diberikan publik kepada Cech. Menurut Lampard, hal itu wajar karena Cech merupakan salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah Liga Inggris.

“Cech merupakan salah satu pemain terbaik di era Premier League. Jadi, wajar kalau masuknya dia ke dalam skuat kami menjadi pemberitaan yang cukup besar dan diperbincangkan banyak orang,” tutur Lampard.

Lampard memprediksi laga melawan Manchester United esok akan berjalan sengit. Ia pun menyoroti keberhasilan The Red Devils meraih kemenangan di markas PSG tengah pekan lalu.

“Pertandingan nanti tetap menjadi partai yang besar buat kami. Karena, mereka merupakan tim berkualitas dan bisa tampil gemilang melawan PSG. Kami akan berusaha keras untuk meraih poin dari sana,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More