Frank Lampard Puji Kekuatan Mental Para Pemain Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, dibuat sangat terkesima dengan kekuatan mental para pemainnya. Ia pun senang bisa membawa pulang poin penuh dari markas Rennes pada partai pekan keempat Liga Champions dinihari tadi.

Chelsea berhasil memastikan kemenangan di markas Rennes berkat gol Olivier Giroud di masa injury time. Kemenangan ini membuat The Blues menjadi tim pertama yang sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami tahu satu poin dari sini bukanlah hasil terburuk. Tapi, kami memiliki pemain-pemain yang sangat mumpuni untuk memaksakan kemenangan. Hal itu menunjukkan seberapa kuat mentalitas kami,” kata Frank Lampard dikutip dari laman Football London.

Frank Lampard - Chelsea - Rennes - Liga Champions - uefa. com2
uefa.com

“Tapi, kami harus bisa terus menunjukkan seberapa bagus kualitas mental kami. Saya tak ingin menganggap hasil ini sebagai sebuah keberuntungan belaka,” sambung Lampard.

Lebih lanjut, Lampard juga memuji para pemain cadangan yang tampil memukau di markas Rennes. Hal itu semakin membuat Lampard yakin dengan kualitas mental para penggawa The Blues.

“Malam ini, Olivier Giroud berhasil mencetak gol. Selain itu, N’Golo Kante, Kai Havertz dan Hakim Ziyech juga bermain luar biasa. Beberapa pemain yang tak diturunkan sebagai starter memang membutuhkan waktu istirahat.”

“Tapi, mereka berhasil menunjukkan dampak yang luar biasa ketika dimainkan sebagai pemain pengganti dan membantu kami memenangkan pertandingan ini,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More