Lampard Resmi Tangani Derby County Selama Tiga Musim

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard secara resmi menangani memulai karier kepelatihannya dengan menangani Derby County. Mantan gelandang Chelsea tersebut akan menukangi The Rams untuk tiga musim ke depan.

Dengan demikian, Derby menjadi modal awal baginya untuk menjajal kemampuannya melatih. Belum lama ini, rekan seperjuangannya di timnas Inggris, Steven Gerrard, terlebih dahulu sudah mendapatkan klub yakni Rangers FC.

Pihak Derby menganggap penunjukkan Lampard murni didasari karena pertimbangan kualitas. Mereka mempercayakan reputasi klub untuk menjadi “bahan percobaan” di tangan jebolan akademi West Ham United tersebut.

“Aku sangat bersemangat menyambut manajer baru sekelas Frank. Aku selalu mengaguminya baik secara pribadi, mau pun sebagai seorang pemain,” kata bos klub, Mel Morris, CBE, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Semangatnya untuk sepak bola membuat kami percaya ia bisa melakukan yang terbaik untuk klub ini. Dia adala seorang pemimpin, seorang juara sejati yang tahu bagaimana caranya untuk menang,” lanjut Morris.

Lampard pun tak kalah semangat menyambut pekerjaan barunya tersebut. Dia pun merasa sedikit beruntung karena langsung dihadapkan tim seperti Derby di awal masa kepelatihannya.

“Siapa yang tidak senang bisa langsung menangani tim sekelas Derby. Keputusan ini sudah aku pertimbangkan sejak lama. Aku tahu ini tidak akan mudah karena kami harus finis di papan atas musim ini,” sebut Lampard.

Comments
Loading...