Frank Lampard: Roman Abramovich Telah Mengubah Karier Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengucapkan terima kasih kepada bos besarnya, Roman Abramovich, yang telah mengubah kariernya di dunia sepak bola. Lampard merasa dirinya selalu didukung sejak menjadi pemain dan sekarang menjadi pelatih Chelsea.

Laga melawan Tottenham, Minggu (21/11/20) akan menjadi laga ke-1000 The Blues dibawah kepemilikan Roman Abramovich. Pengusaha Rusia itu mengambil alih Chelsea pada 2003 dan merubah klub itu menjadi klub besar dengan total 16 gelar major.

Roman Abramovich - Chelsea - Sven-Goran Eriksson - Shropshire Star
Shropshire Star

“Saya pasti selalu merasakan dukungannya selama bertahun-tahun. Sebagai pemain ketika dia pertama kali datang ke klub dan seiring berlalunya waktu. Saya sangat berterima kasih kepadanya setelah melakukan apa yang telah dia lakukan untuk klub karena itu mengubah karier saya sebagai pemain. Sekarang saya cukup beruntung bisa bekerja di klub fantastis ini sebagai pelatih,” kata Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

Lampard melanjutkan, “Saya benar-benar sangat berterima kasih atas apa yang telah dibawa Roman Abramovich ke klub. Dan bagian dari kesepakatan saya adalah melakukan yang terbaik untuk membuat kami kembali memperjuangkan gelar.”

Mantan pelatih Derby County itu mengenang pengalamannya saat Abramovich membeli Chelsea dan langsung membawa The Blues menjadi juara.

“Saya ingat hari-hari awal era Roman Abramovich dan mungkin banyak fans lain yang mendukung ketika seorang pemilik baru datang, menghabiskan sejumlah uang dan kami menjadi sukses dengan cepat. Tapi saya pikir Anda bisa melihat bagaimana kami mempertahankannya selama periode waktu tertentu,” kata Frank Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More