Lampard Samakan Havertz dengan Salah dan De Bruyne

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kembali membela pemain mudanya, Kai Havertz, karena performa buruknya. Lampard menyamakan performa Havertz dengan Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne saat pertama kali datang ke Chelsea.

Havertz didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan harga 70 juta pounds. Tapi sang pemain gagal memenuhi ekspektasi dengan hanya mencetak 1 gol dari 16 laga Premier League. Lampard menyamakan Havertz dengan De Bruyne dan Salah.

Mo Salah Chelsea
The Sun

Seperti yang diketahui, De Bruyne gagal bersinar saat Chelsea mendatangkannya pada 2012. Dia dijual ke Wolfsburg dan menemukan performa terbaiknya sebelum kembali ke Premier League untuk memperkuat Manchester City. Sedangkan Salah dibeli Chelsea pada 2014 dan dijual ke AS Roma sebelum Liverpool membawanya kembali ke Premier League pada 2017.

“Saya dapat mengatakan dari bekerja dengan Kai bahwa keinginan bermain bukan bagian dari masalah. Apakah dia percaya diri saat ini, pada saat ini, seperti yang dia bisa atau akan lakukan? Tidak, karena dia mengalami momen yang sulit, seperti halnya pemain lainnya,” ucap Lampard seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Lampard melanjutkan, “Kevin De Bruyne dan Mo Salah adalah pemain yang datang ke sini pada usia yang sama dengan Kai. Mereka pergi dan mengambil waktu dan kembali, dan sekarang mereka adalah legenda Premier League.”

The Telegraph

Tak Mau Memberi Tekanan

Pelatih asal Inggris itu merasa Havertz harus terbebas dari segala tekanan mengingat usianya yang masih sangat muda dan datang ke liga yang asing baginya.

“Saya tidak ingin memberikan tekanan kepada Havertz. Tetapi jelas harus ada waktu untuk para pemain muda yang datang ke liga ini, di mana orang-orang harus memberi mereka waktu, kesabaran,” kata Lampard.

Frank Lampard melanjutkan, “Saya mengenalnya dengan baik, dia anak yang baik dan tugas saya adalah melatihnya seperti saya melatih para pemain muda yang datang tahun lalu di tim ini dan membuat dia bagus, untuk terus meningkatkannya. Dan sekarang adalah waktu untuk memberinya kepercayaan diri dan menunjukkan dukungan saya untuknya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More