Frank Lampard Sangat Mengagumi Kualitas Ajax

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar terbesar dari Ajax. Namun, ia tetap yakin anak asuhnya akan bisa membawa pulang poin dari Amsterdam dinihari nanti.

Setelah tampil luar biasa di Eropa pada musim 2018-19 lalu, Ajax menjadi salah satu tim favorit untuk melaju ke babak 16 besar. Peluang Andre Onana dkk untuk lolos dari babak grup pun kian terbuka setelah mereka mampu meraih dua kemenangan dari dua pertandingan Liga Champions musim ini.

“Kami semua sama-sama menyaksikan bagaimana Ajax bermain pada musim 2018-19 lalu dan saya tahu mereka kehilangan cukup banyak pemain kunci. Saya pun sangat menyadari ancaman yang mereka miliki di pertandingan nanti,” ungkap Frank Lampard dikutip dari laman Football London.

Ajax - Frank Lampard - Chelsea - Liga Champions - @afcajax
twitter.com/afcajax

“Tapi, kami tetap percaya diri. Kami tahu kalau partai nanti akan menjadi laga yang sangat tangguh. Kami harus segera melupakan kemenangan melawan Newcastle karena partai nanti akan berjalan dengan sangat tangguh,” ujar Lampard menambahkan.

Saat ini, Lampard sudah berhasil menunjukkan tajinya bersama Chelsea. Tiga poin atas Newcastle United akhir pekan lalu merupakan kemenangan kelima beruntun yang diraih The Blues musim ini.

“Lima kemenangan kami di pertandingan-pertandingan sebelumnya tak memiliki arti banyak jelang laga nanti. Tapi, saya harap kami tetap memiliki level kepercayaan diri yang tinggi meskipun partai nanti akan menjadi tantangan yang sangat berbeda ketimbang yang sudah kami hadapi di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tandas Lampard.

Comments
Loading...