Frank Lampard Sarankan Hudson-Odoi Jadikan Sterling sebagai Panutan

Football5star.com, Indonesia – Frank Lampard menyarankan pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi untuk menjadikan winger Manchester City Raheem Sterling sebagai pemain panutan. Hal ini lantaran Sterling memiliki kapasitas untuk ditiru pemain muda Inggris.

“Sejujurnya saya tidak suka menyebut pemain lain. Namun Raheem Sterling jadi sosok yang tepat untuk bisa jadi panutan pemain muda Inggri saat ini seperti Hudson-Odoi,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (26/10/2019).

Callum Hudson-Odoi - Frank Lampard - Chelsea - Football London
Football London

“Saya inginkan Callum mampu meniru bagaimana Sterling berjuang hingga sampai titik sekarang. Itu semua dimulai dari apa yang ia lakukan tiap harinya saat latihan,” tambah Lampard.

Meski menyebut nama pemain dari klub lain, Lampard juga menyarankan Callum Hudson-Odoi untuk banyak belajar dari gelandang Chelsea asal Italia Jorginho.

Menurut Lampard, Jorginho di sesi latihan selalu menunjukkan kualitasnya yang sangat baik dan displin. Dari cara bermain, Jorginho memiliki gaya yang cukup mirip dengan Hudson-Odoi.

“Saya harap perkembangannya terus meningkat dan memang seperti itu seharusnya. Meski begitu, saya tidak ingin terus terlihat tegas kepada dirinya,” tutup Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More