Frank Lampard: Saya Tak Ingin Melatih Chelsea!

Football5star.com, Indonesia – Chelsea alami kekalahan 0-1 saat melawan AFC Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (14/12). Hasil ini membuat pelatih The Blues Frank Lampard sangat kecewa.

Lampard bahkan menyebut bahwa dirinya tak ingin melatih Chelsea yang bermain buruk seperti itu. Menurut Lampard, permainan anak asuhnya melawan Bournemouth sangat buruk. The Blues tak mengerti cara bermain bola dan terlalu banyak bermain aman.

The Guardian

“Di depan suporter, kami bermain buruk dan tidak mampu meraih hasil terbaik. Kami tidak akan mengatakan kami bermain baik. Kami hanya mampu menciptakan dua peluang,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (16/12/2019).

“Hari ini sudah pasti suportet tidak senang atas hasil ini dan mereka memang pantas untuk kecewa. Ini bukanlah tim yang ingin saya latih,” tambah Lampard.

Melawan AFC Bournemouth di depan pendukungnya sendiri, Tammy Abraham dan kawan-kawan memang tampil di bawah perfomance. Dari data statistik menunjukkan bahwa The Blues banyak membuang peluang, mereka mampu melepaskan 18 tembakan namun hanya 5 yang mengerah ke gawang.

“Suporter pasti berkata, umpan dari bek tengah ke bek tengah sangat lamban. Pun dengan umpan kepada bek sayap. Suporter datang ke stadion bukan untuk melihat pertandingan seperti ini,” tutup Lampard.

ChelseaFrank LampardLiga InggrisPremier League