Frank Lampard Sebut Kick Off Liga Inggris Musim Depan Terlalu Cepat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan bahwa kick off Liga Inggris musim 2020-21 terlalu cepat. Kompetisi Liga Inggris musim depan dijadwalkan akan berlangsung pada 12 September mendatang.

Dikutip Football5star.com dari bbc, Senin (3/8/2020, para pemain harusnya mendapat waktu istirahat yang cukup untuk kembali bermain di kompetisi Liga Inggris. “Para pemain perlu diberi waktu istirahat untuk bermain di level dan kualitas Liga Inggris,” ucap Lampard.

Jelang Arsenal vs Chelsea, Rudiger Pesimistis Bisa Juara Piala FA

“Saya ingin berpikir Liga Inggris bisa serius dalam memikirkan hal tersebut. Mudah-mudahan mereka juga memberi kami awal yang adil di musim depan. Bahkan dalam skenario terburuk (kalah di Liga Champions) bagi saya terlalu dini bagi pemain mulai bermain lagi,” tambahnya.

Sebelumnya otoritas Liga Inggris mengumumkan akan dimulai kembali pada 12 September dan berakhir pada 23 Mei 2021, namun akan jauh lebih padat karena bertepatan dengan Euro 2021 yang semestinya diadakan Juni tahun ini.

Otoritas Liga Inggris juga sedang dibahas kemungkinan meneruskan pola lima pemain pengganti seperti diberlakukan dalam sembilan putaran pertandingan terakhir semasa restart. Pembicaraan akan definitif digelar begitu sudah pastinya 20 tim peserta Liga Premier

Ada juga aturan baru handball yakni bola menyentuh bagian paling atas dari lengan dianggap sebagai handball. Selain itu, aturan VAR juga akan diubah untuk beberapa hal. Perubahan dipastikan terjadi setelah satu klub tersisa yang sedang diperebutkan Brentford dan Fulham di babak play off Liga Inggris.

Sedangkan untuk bursa transfer dibuka 27 Juli sampai 5 Oktober. Jendela masih buka sampai 16 Oktober tetapi sejak 5 Oktober, klub Liga Inggris hanya bisa bertransaksi dengan klub-klub divisi di bawahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More