Frank Lampard Sebut Thiago Silva dan Ben Chilwell Sudah Siap Debut

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengkonfirmasi bahwa dua pemain barunya, Thiago Silva dan Ben Chilwell sudah dinyatakan fit. Tapi belum untuk Hakim Ziyech.

Chelsea akan berhadapan dengan Barnsley di Piala Liga putaran ketiga pada Kamis (24/9/20). Lampard mengatakan bahwa Silva dan Chilwell akan berada di skuad pada laga itu.

“Thiago Silva ada di skuad untuk besok. Dia semakin fit, jadi saya akan memutuskan berapa menit yang bisa dia dapatkan selama pertandingan tergantung pada apa yang terbaik untuknya. Ben Chilwell juga masuk ke dalam skuad,” ucap Lampard seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

@ThiagoSilva

Lampard melanjutkan, “ini tergantung pada kebugaran tim. Kami sedang tidak fit sekarang, saya akan menggunakannya terutama untuk itu. Kami memiliki gelembung, jadi kami tidak bisa begitu saja membawa pemain akademi untuk bermain.”

Namun Lampard mengkonfirmasi bahwa pemain baru mereka lainnya, Hakim Ziyech belum cukup fit untuk bermain setelah mendapat cedera pada laga pra-musim. Begitu juga Christian Pulisic yang mengalami cedera di laga final Piala FA.

Frank Lampard juga mengkonfirmasi bahwa mereka sedikit lagi akan mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes. Mendy saat ini sedang melakukan tes medis.

“Ya, Mendy sedang melakukan tes medis saat ini. Jika sudah oke, lalu dia akan menjadi pemain kami,” kata Lampard.

Jika Mendy sudah melakukan tes medis dan bebas virus corona, dia diperkirakan langsung akan bermain di laga Premier League melawan West Brom Sabtu (26/9/20).

Ben ChilwellChelseaFrank LampardThiago Silva