Frank Lampard Siap Buktikan Kualitasnya di Stamford Bridge

Football5star.com, Indonesia – Meskipun baru memiliki pengalaman menjadi manajer selama satu musim, Frank Lampard tetap yakin akan bisa tampil maksimal bersama Chelsea pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, Derby County telah memberikan pengalaman yang sangat berharga kepadanya sebagai seorang manajer.

Frank Lampard memutuskan kembali ke Stamford Bridge untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Maurizio Sarri. Pria 40 tahun itu sudah diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun oleh manajemen The Blues.

“Mungkin akan ada orang-orang yang membicarakan mengenai minimnya pengalaman yang saya miliki. Selain itu, tak banyak manajer yang bisa datang ke Chelsea dengan modal satu tahun pengalaman melatih,” kata Lampard dikutip dari laman resmi The Blues.

Frank Lampard - Chelsea - @chelseafc
talkSPORT

“Saya sudah belajar banyak hal selama menjadi pelatih Derby. Tapi, hal yang akan membuktikan kualitas saya disini adalah, etos kerja yang tinggi untuk meraih kesuksesan. Saya harus membuktikan diri saya pantas mendapatkan pekerjaan ini.” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Lampard juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Derby County. Menurutnya, seluruh elemen klub tersebut selau memberikan dukungan yang terbaik untuknya.

“Saya sedikit kesulitan untuk pergi dari Derby. Pemilik klub, staff, serta suporter selalu memberikan dukungan maksimal. Terlebih, kami juga baru menjalani satu musim yang luar biasa. Tapi, saya tak bisa menolak tawaran untuk melatih Chelsea,” katanya mengakhiri.

Comments
Loading...