Frank Lampard Siap Hadapi Tim Tangguh di Babak 16 Besar

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku sama sekali tak segan dengan lawan tangguh yang akan dihadapi anak asuhnya di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ia malah mengaku sudah tak sabar ingin mencicipi atmosfer babak 16 besar sebagai pelatih.

Chelsea dipastikan lolos ke babak gugur setelah sukes mengalahkan Lille di Stamford Bridge dinihari tadi. Keberhasilan ini membuat Christian Pulisic cs sukses menjadi runner up grup H dengan koleksi. Kalah rekor head to head dengan Valencia yang ada di posisi puncak.

“Kami harus sangat puas bisa berada di sana. Terlihat adanya keuletan dan kualitas untuk bisa melalui (fase) grup. Mengingat Ajax tersingkir, Anda tahu ini memang berat,” ungkap Frank Lampard seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

16 Besar - Chelsea - Frank Lampard - London Evening Standard - Liga Champions
London Evening Standard

“Hasil undian akan sangat berat, siapa pun lawan kami. Saya akan menyaksikannya dengan tenang. Itulah hasilnya, tim mana pun yang kami dapatkan pasti akan sulit,” kata Lampard menambahkan.

Status The Blues sebagai runner up grup H membuat mereka berpeluang untuk menghadapi lawan yang teramat sulit di babak gugur. Mereka berpeluang untuk menghadapi Barcelona, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan RB Leipzig.

Pengundian babak 16 besar Liga Champions akan dilakukan di Nyon, Swiss. pada tanggal 16 Desember mendatang. Babak 16 besar sendiri baru akan digelar pada bulan Februari 2020 mendatang.

Comments
Loading...